Cara Posting Foto di Instagram degan PC/komputer Tanpa Software

19.05 priyoh 0 Comments

Sebelumnya maaf kalau repost (jika repost silahkan di hapus saja, demi kenyamanan forum ini),,, trik ini ane pelajari dari forum luar dan ane ingin coba share kembali di forum ini, siapa tahu ada yang membutuhkannya,,,

Trik sederhana ini, sangat cocok bagi agan - agan yang mempunyai Online shop di instagram, tapi suka males upload foto produknya lewat HP , kaya ane :D

Untuk Tutorialnya sendiri, Ane Menggunakan Browser Google Chrome dengan mode bahasa indonesia, jadi nanti silahkan di sesuaikan saja dengan PC nya masing - masing ya
(oh iya, ane juga belum sempat coba trik ini di mozila, opera dan browser lainnya, bagi yang berhasil silahkan share disini)


Okey Kita Langsung Saja Ke Caranya :

1. Pertama Silahkan buka instagram.com dan login menggunakan accountnya masing - masing

2. Jika sudah, silahkan klik kanan pada bagan yang kosong, lalu pilih " Inspeksi " atau kalau mau lebih cepatnya bisa tekan " CTRL + SHIFT + I "








3. Terus kalau sudah terbuka, silahkan pilih logo HP di pojok kanan atas, untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini


4. Silahkan klik tanda ( camera) untuk memulai proses upload foto produk




Oh ya satu lagi nih gan, ketika ane jajal trik ini, ternyata tidak bisa mengupload file gambar dengan format PNG WEB, ane sendiri tidak tahu penyebabnya, entah itu filenya yang corupt atau apalah :D, jadi kalau mau upload, pastikan format gambarnya yang pasti - pasti ajah ya, semisal format JPEG

5. Finish, dan selamat mencoba

Kalau berhasil jangan lupa tekan like gan

0 komentar: