Cara Mudah daftar google adsense :: tips yang sering di tolak google adsense

00.09 priyoh 0 Comments

Melihat iklan yang barusan nongol di blog saya td siang ini saya sangat senang sampai senyum-senyum sendiri dikamar. Jujur sebelum saya membuat blog akhir tahun kemarin saya bingung tentang adsense tapi pelan-pelan tiap hari saya selalu cek forum tercinta ini banyak mastah2 yang share tentang adsense salah satunya share tentang cara approve adsense dan cara daftar adsense buat blog indonesia.

lewat forum inilah saya kenal adsense dan saya dapat ilmu dari para mastah yang share disini pula. ada 3 post share mastah yang jadi acuan saya untuk mendaftar adsense (ket dibawah). Alhamdulillah 3x daftar pertama & kedua ditolak yang ketiga diterima :D.

disini saya mau berbagi sesuai pengalaman saya sendiri.
Kriteria Blog saya yang diterima adsense:



  • umur blog 1,5 bulan ( dibikin akhir tahun 2014 kemarin)
  • blogspot custom domain .com
  • jumlah artikel sampai saat ini (14 feb 2014 ) 40 post [ 32 published 8 draft)
sedikit cerita waktu daftar adsense pertama sekitar tanggal 22 jan 2015 dengan post 10 (DITOLAK) review pertama hitungan jam, review kedua 1 mingguan ( dapat surat dari adsense bahwa blog ditolak )

lanjut daftar kedua akhir januari 2015 postingan sudah 25 terpublish, seperti biasa review pertama cuma hitungan jam, lanjut pasang kode adsense untuk dapat review kedua cek seminggu (selama nunggu saya update 5 artikel jadi total sudah 30 post) ga dapat surat email tapi pas masuk ke akun adsense malah masuk untuk bikin lamaran ulang lagi ( seperti daftar ulang adsense awalagi ) jadi ujicoba ke 2 saya anggap gagal ( DITOLAK )

Coba lagi daftar tanggal antara 5-7 feb 2015 (daftar untuk ke 3 kalinya ) jumlah masih 30 post. Singkat cerita yang ketiga ini saya sebenarnya sudah pasrah kalau diterima ya syukur kalau ditolak ya sudah mungkin 2/3 bulan lagi saya daftar adsense kalau blog udah banyak artikel dan pengunjung. tanggal 10an februari saya update 10 artikel ( saya draft dulu ) tanggal 12 saya publish 2 artikel yang 8 sampai sekarang masih keadaan draft :)) ( jadi total sampai sekarang masih 32 post 8 draft ) ALHASIL hari ini senang Adsense (ACCEPT) udah nongol di blog 3 posisi tempat ( disamping header disamping menu navi dan di sidebar)



  • blog indonesia thema kecantikan
  • Thema blog premium dari mas sugeng
  • page ada di atas header
About & contact : bikin sendiri ( mengarang )
Privacy sama disclaimer ikut tutorial dari mastah BambangNotAlone disini :
http://ads.id/forums/showthread.php...lugin-Theme-Permalink-dll-ala-BambangNotAlone

walaupun blog indonesia tapi pakai privacy dan disclaimer bahas inggris.

sitemap : brow di google.




Saya bikin email baru seperti nama asli saya dan langsung bikin daftar adsense waktu itu juga :D


Mungkin cukup itu share dari saya sebagai janji saya kalau seandainya saya diterima adsense oleh googel saya bakalan share berbagi untuk forum ads.id ini karena lewat forum ini saya belajar dari teman-teman.
saya berterimakasih banget bagi agan-agan diatas yg saya sebutin diatas td karena dari berbagi bisa membantu seseorang yang belum tau jadi tau. Ilmu yang dibagi insyaallah berguna bagi diri sendiri dan orang lain. :D

Untuk sekarang mungkin saya mau konsen update artikel rutin supaya kalau insyaallah dapat gajian dari google ntar bisa share pengalaman lagi.

Buat agan yang mau coba atau daftar ulang ( sering ditolak ) ayo semangat semangat kita belajar bareng2 di forum tercinta ini.


#Akhir kata jika ada salah kata atau kekurangan penulisan mohon maap





Datang Dan Ikuti Seminar akbar ::

cara menyembuhkan penyakit
cara menjaga mata agar tetap sehat
Rahasia cepat kaya

PelatihanSolusiBioenergi

Minyak Vidionya dimari ya gan


0 komentar: